Donasi

Terima kasih atas dukungan Anda! Setiap donasi yang Anda berikan, akan digunakan untuk menunjang kegiatan janaloka.com dalam melakukan kampanye penggunaan listrik surya di Indonesia dan SEA.

FAQ
Cara Melakukan Donasi
  1. Pilih nilai donasi yang ingin Anda berikan dari pilihan diatas.
  2. Klik pada tombol “Bayar” pada pilihan nilai donasi yang Anda pilih.
  3. Anda akan diarahkan menuju halaman pembayaran.
  4. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi [email protected] atau kirim melalui form “Hubungi“.
Cara Pembayaran
  1. Klik “Bayar” pada nilai donasi yang Anda pilih!
  2. Anda akan langsung diarahkan menuju halaman pembayaran.
  3. Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan.
  4. Ikuti petunjuk yang diberikan dan lakukan pembayaran.
  5. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi [email protected] atau kirim melalui form “Hubungi“.
Ketentuan dan Kebijakan Penggunaan

Janaloka. com (selanjutnya disebut ‘janaloka‘) hanya menerima donasi dari individu/komunitas/kelompok/perusahaan (selanjutnya disebut ‘donatur‘) melalui kanal yang telah disediakan janaloka (URL https://bayar.janaloka.com/) dengan menggunakan platform layanan pembayaran pihak ketiga (dalam hal ini adalah duitku.com) dan tidak menerima selain dari yang disebutkan. Janaloka tidak bertanggung jawab terhadap transaksi yang dilakukan diluar kanal yang disediakan. Besaran nilai donasi yang diberikan sesuai dengan yang tertera. Donasi yang diberikan akan digunakan untuk membiayai operasional janaloka dalam menyediakan layanan janaloka, tanpa terbatas. Donasi yang diberikan sepenuhnya milik janaloka dan janaloka tidak memiliki kewajiban untuk memberikan laporan kepada pihak manapun. Donasi ini bersifat apa adanya dan janaloka menyangkal semua hal yang akan atau mungkin atau dapat muncul di kemudian hari tanpa terbatas. Anda telah setuju dengan kebijakan penggunaan ini dengan membuka dan menggunakan layanan janaloka.

Kendala dan Pertanyaan

Jika Anda menemui kendala, silahkan hubungi janaloka.com dengan klik link https://janaloka.com/hubungi/ atau menghubungi email dukungan kami di [email protected].